MISSING YOU GUYS :”

KANGEN KALIAAAAANN…
UDAH ITU AJAAAAA :'(
Huhuhu
Maafin author ngilangnya ga enak/?
Belum tamatin semua ffnya hiksss…
Ada sesuatu yang mau author bilang nih sama kalian…
Author (heera) nanti tanggal 17 Januari 2015 insyaAllah mau menikah :’)
Doain yaaaahhh. Kalo ada waktuuu author pasti nulis lagi. Kalo ngga di sini ya paling nanti kalian nemu buku pengarangnya “shin heera” wkwkw aamiiinn

Love you ladieeeesss mmmuaahh :*

8 thoughts on “MISSING YOU GUYS :”

  1. UNNI KANGEN >_____<
    Apa kabar? Smg baik! Jaga kesehatan.
    Wah alhamdulillah sdh mau menikah. Di undang gak nih?
    Udah lama gamampir…
    Sejujurnya kangen pervy brother HEHE.
    Lain kali bikin ff kayak Pulchritude dong AYEAY.
    Wah lagi nulis novel? Harus beli banget!!!:–)
    Missyoumuchunni:3 smg acaranya lancar yaa…<3

  2. Ciyee author menikah =))
    Selamat menikah Thor
    semoga rumah tangganya sakinah, mawadah, warohmah.
    Dan kalo bisa sihh, nulis lagi yaa thor. Soalnya suka banget ama karyamu~
    Doain juga yaa, saya juga mau menikah sama Luhan tahun 2087 #ngarep.com
    Chukkkae Thor fighting~

  3. Cie kak heera nikah, selamat ya kak ;)
    Oh iya kak aku udah jarang banget mampir di wp ini :( maaf kan aku kakkk, aku readers lama tapi aku ganti id coment :( semoga kakak gak lupa ya sama aku kkk

  4. Unnie,, udah lama nih nunggu kelanjutan FF nya.. Gmn kehidupan barunya? hahaa… Semoga tetap brilliant dg ide2nya.. hehee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s