AUTHORS ARE ON HIATUS :”””’

tumblr_mwuwf6Jb7F1rxzf8xo1_1280

MBEB MBEBKUUU TTT^TTT

Semua author di blog ini lagi hiatus . Sibuk banget sama kegiatan masing2.

Heera ngurusin kuliah sama bisnisnya, dan Heesa lagi persiapan UN sama ujian ke PTN :”

dan semester kemarin itu bener bener ga ada waktu gara2 tugas yang menggila

Hari ini Heera mau UAS dan semoga dilancarkan yaaa, aamiiin >< kan ada libur tuh abis UAS, semoga aja ya bisa diterusin FF nya terutama yang Pervy Brother uhu uhu huhuhu u.u

Jadiiiii, readers jangan kemana2/? nanti pasti lanjut kok. sebenernya ini ide numpuk sampe otak ga bisa nampung /plak/

Dan oh iya, authors lagi proses bikin buku juga. Doakan! ^^

Akhir kata, terimakasih sudah membaca, mbeb mbebku. Dan mohon pengertiannya hehehe

btw, nulis itu susah :( /curhat/

wml! :3

10 thoughts on “AUTHORS ARE ON HIATUS :”””’

  1. Annyeong, Author-nim. Sayang banget ya harus hiatus, padahal udah berjamur nih saking setianya nunggu kelanjutan Archdangel T.T
    Tapi nggak papa, tetep ditunggu kok. By the way, gimana caranya dapetin password Pervy Brother? Aku udah follow akun twitter Author loh, tapi nggak di-follow back. Padahal ngebet banget nih pengen baca. Hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s