minta maaf :”(

maafin aku para readers~

untuk ff electric aku bikin sekitar lima belas halaman lebih, intinya panjang we ceritanya.

tapi masalahnya, aku lagi banyak tugas X'(

biologi, kimia, belum lagi pelajaran2 yang lainnya. tapi aku bakalan usahain secepatnya pablis okeh kawan-kawan!

tunggu aja ya, dan maafin akuu.. doain aja semoga tugasnya cepet terselesaikan, hehe

maafin aku yaaaaaa :D

xoxo

13 thoughts on “minta maaf :”(

  1. Yahhh, thor.. Padahal udh ditunggu2 :(
    tp gpp deh, yg penting authornya cpet selesai’in tugas… Smg dpt nilai terbaik :D dn smg ffnya cpt dipub. :D hehehe

    • huhuhu, maafin aku yaaa tapi aku udah bikin lima belas halaman kok, cuman belum selesai, jadi aja. hehehe
      iyaa makasih yaaaa udah ngasih support!! hwaiting! XD

  2. iya gpp thor. lagian kita senasib, aku juga banyak tugas mana mau UAS #halahjadicurcolgini -_-v
    semangat thor!!!!! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s