PULCHRITUDE [ CHAP 5 ]

PULCHRITUDE

Author: Shin Heera

Cast:

  • Kim Jongin (EXO)
  • Oh Sehun (EXO)
  • Park Chanyeol (EXO)
  • Park Chonsa (YOU)

Minor Cast:

  • EXO Member

Ket:

  • Kai at History era
  • Oh Sehun at 22nd teaser
  • Park Chanyeol at History era
  • Baekhyun at History era
  • Kim Kyungsoo at History era
  • Suho at High Cut era

Disclaim: Tuhan yang menciptakan mereka, dua belas bintang besar yang eksotis, EXO. Pemeran lain hanyalah fiksi yang tidak diketahui keberadaan aslinya. Tapi itu terserah dirimu.

Aku menulis cerita ini murni dari imajinasiku yang selalu saja terlihat berlebihan dan sulit berhenti mencetak ide baru. Tidak ada salahnya juga menyampaikan karya yang tidak terlalu dilirik ini pada kalian, hei para pembacaku.

Ps:

  • * > masih hari yg sama
  • ** > keesokannya
  • Don’t be silent reader
  • Don’t copy – paste my imaginations!!

……………………………………………………

Last Chapter

“Ah?” Chonsa masih belum dapat mengembalikan semua dugaan-dugaan yang mulai tidak beres di otaknya.

“Apa kau sibuk?” tanya Sera sambil tersenyum. Rambut coklat panjang lurusnya terlihat indah terpantul sinar matahari sore yang masuk dari jendela.

“Sama sekali tidak! Kajja!”

Dengan semangat, Chonsa bangkit dari bangkunya dan berseri. Dirinya benar-benar senang. Akhirnya dia mempunyai teman yeoja.

Tapi dirinya tidak berpikiran jauh. Apa yang akan terjadi padanya setelah berteman dengan Sera?

………………………………………………….

CHAPTER 5

“Bagaimana hari ini, Park Chonsa? Apa kau menikmatinya?” tanya Sera lalu menghisap susu hangatnya dengan anggun. Ya, yeoja yang benar-benar menyerupai barbie. Seperti halnya Soona.

“Ya. Aku menikmati setiap hari bahkan detik asal kau tahu, Kim Sera. Tapi kini aku merasa lebih bahagia!” seru Chonsa sambil menjilat bibir atas setelah meminum susu strawberrynya.

Sera terkekeh. “Memangnya kenapa? Ceritakan padaku!”

“Karena akhirnya aku berteman denganmu!” jawab Chonsa sambil menggenggam tangan kanan Sera lalu melepasnya dengan cepat dan kembali meminum susu.

Sera tersenyum. Tapi berbeda dengan hatinya. Tentu saja.

“Ya~ mengapa kau tidak berteman dengan Kim Soona?” tanya Chonsa yang membuat Sera berpikir beberapa saat.

“Oh.. dia benar-benar sombong. Aku tidak menyukainya,” jawab Sera sambil tersenyum samar. “Ah, Park Chonsa, bagaimana kalau kita kembali ke dorm? Sudah sore.”

“Ah! Kau duluan saja. Aku harus menulis lagu,” ucap Chonsa sambil bersiap dan menghabiskan susunya.

Sera mengangguk perlahan. Dia berniat mengikuti dan menawarkan diri untuk berada di sampingnya hari ini agar semua yang dia ingin tahu segera terbuka. Tapi sepertinya terlalu cepat. Sera mencoba lebih bersabar.

“Baiklah. Sampai jumpa, Park Chonsa!”

“Annyeong!” seru Chonsa dengan senyuman lebar lalu melangkah menuju ruang tutor dengan senyumnya yang tidak menghilang.

Lihat! Akhirnya dia mempunyai teman yeoja apalagi teman sekelasnya. Akhirnya, akhirnya.

Langkahnya diperlambat ketika mendekati studio satu. Terdengar dua orang berdebat di dalamnya. Chonsa semakin menajamkan pendengarannya. Dugaan muncul. Dan ternyata dugaannya benar. Kai dan Kim Soona.

Chonsa sedikit terperanjat ketika Kai menemukan sosoknya yang tengah melewati studio satu.

“Park Chonsa! Kemari!” suruh Kai dengan teriakannya.

“Kai! Dengarkan aku!!!” teriak Soona yang tetap diacuhkan oleh Kai.

“Park Chonsa! Aku tahu kau mendengarku!”

Dengan perasaan serba salah akhirnya Chonsa menuruti perintah Kai dan berada di antara mereka. Kepalanya sedikit tertunduk.

“Park Chonsa, kau berbohong. Kakiku belum sembuh total dan aku ingin kau mengobatinya lagi..” pinta Kai dengan suara sedang dan nada yang sopan. Benar-benar bukan Kai yang Chonsa kenal. Sangat jauh. Bahkan Chonsa merasakan debaran yang semakin parah di jantungnya. Apalagi ketika tangannya ditarik olek Kai keluar dari studio.

“KAAAAAIIII!!!” teriak Soona yang sudah tidak dapat berbuat apa-apa. Lututnya lemas sampai dirinya ambruk. Air matanya keluar sambil menatap dua lembar kertas not, lagu ciptaannya, khusus untuk Kai, ditolak begitu saja. Ini tidak mudah.

“Kai..”

Kai tetap mengacuhkannya dan tetap menariknya ke arah kantin yang terlihat menyepi.

“Kai!!” seru Chonsa. Akhirnya Kai melepaskan genggaman di pergelangan tangan Chonsa. “Tidak seharusnya kau bersikap seperti itu pada Kim Soona!”

Kai terlihat tidak peduli sama sekali. “Sepertinya aku mengantuk.”

Chonsa menganga seketika. Sebenarnya apa yang Kai inginkan? Tiba-tiba memanggilnya, tiba-tiba membawanya dan sekarang tiba-tiba meninggalkannya begitu saja seorang diri. Dan ekspresinya itu! Benar-benar tanpa rasa bersalah.

“Aku tahu kau memanfaatkanku. Baiklah, tidak masalah. Dasar namja aneh!“ dumel Chonsa sambil kembali melangkah menuju ruang tutor.

Matanya kembali menemukan sosok Soona yang belum beranjak dari studio satu. Sebenarnya Chonsa benar-benar merasa kasihan pada Soona. Tapi entah mengapa Chonsa memilih untuk membiarkan Soona menangis seperti itu. Dia tidak ingin mengganggunya. Dasar Kai.. makhluk tidak berperasaan, rutuk Chonsa sambil diam-diam mencibir sebal.

Akhirnya dirinya sudah berada di dalam ruang tutor yang seperti biasa terasa sangat nyaman, sejuk dan tentram.

Dirinya melangkah menuju sofa dan duduk di sana. Melepas lelah beberapa saat, memutar kejadian hari ini yang selalu saja berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

Chanyeol yang berpenampilan sangat rapi, teman-temannya yang selalu bertambah, Kai yang tiba-tiba seperti tadi, Sera yang mulai mendekatinya, Sehun yang..

Ponselnya bergetar. Dengan cepat Chonsa merogoh saku dan menjawab panggilan yang entah dari siapa, dirinya tidak sempat melihat sang pemanggil.

“Yoboseyo?”

“Park Chonsa..” terdengar suara namja yang tidak asing di telinganya.

“Oh Sehun! Ada apa?”

“Maaf, sepertinya hari ini aku tidak bisa menemanimu membuat lagu. Tiba-tiba Shin Heera datang dan memintaku untuk tidak pergi kemanapun, kau tahu,” jelas Sehun yang membuat Chonsa tertawa kecil. “Mengapa kau tertawa?”

“Arasso. Sehun-ah, hwaiting! Hahaha! Annyeong!”

KLIK!!

TINUNUTT~

“Haish! Batrai lemah. Bagaimana ini? Yasudah, aku tidak peduli. LAGUKU! Aku harus membereskan lagu reggae ini secepatnyai..”

Dua jam kemudian setelah lagunya selesai. Chonsa membereskan semua barangnya dengan senyuman puas. Akhirnya tugas lagu reggae beres dan tidak ada beban sama sekali.

Kakinya melangkah menuju pintu keluar. Matanya mengerjap beberapa kali ketika pintu tidak ingin terbuka setelah dirinya menekan knop pintu.

“Wae?” gumamnya lebih pada dirinya sendiri. Mengapa bisa terkunci? Ini masih pukul enam sore. “SIAPAPUUUNN!! BUKA PINTUNYAAA!!”

Dan seterusnya, dan seterusnya. Chonsa terus berteriak untuk meminta pertolongan. Sampai dirinya merasa lelah, suaranya menghilang perlahan. Dirinya terduduk di atas lantai dengan lemas. Bagaimana ini? Traumanya kambuh. Sesak menyerangnya.

*

“Chonsaaaa!! Park Chonsaa!! Chanyeol oppaeooo!!” teriak Chanyeol sambil menekan-nekan bel dorm Chonsa. Nihil. Pintu itu tetap tidak terbuka.

Chanyeol tidak peduli dengan semakin bertambahnya yeoja yang tiba-tiba hilir mudik membanjiri di sekitarnya. Dia tetap berteriak memanggil Chonsa seperti itu.

Sera muncul dari arah tangga. Matanya membulat ketika menemukan  sosok Chanyeol di sana. Hm, pasti mencari Park Chonsa lalu bersenang-senang dengan keadaan topless di dalam dorm yeoja itu. Hah..

“Park Chanyeol..” panggilnya. Namja yang dipanggil menoleh tapi dengan cepat memalingkan wajah ketika menyadari Sera yang memanggilnya. “Percuma. Dia tidak ada di dalam dormnya,” ujar Sera lalu masuk ke dalam dormnya yang selang dua kamar dengan Chonsa.

Chanyeol hanya terdiam ketika mendengar ucapan Sera. Mungkin benar. Tapi dimana Chonsa? Padahal malam ini dia sedang dalam mood yang baik untuk menulis lagu. Apalagi jika Chonsa berada di sampingnya.

Apa dia sedang bersama Oh Sehun?

Atau..

Apa dia masih di sekolah?

Hah, mana mungkin. Sudah pukul tujuh lebih. Dan mengapa ponselnya tidak aktif? Chanyeol mengerutkan keningnya dalam-dalam.

“Park Chanyeol!” sapa seseorang dengan senyuman manisnya.

“Kim Soona.. dari mana kau? Mengapa baru pulang malam-malam begini?” tanya Chanyeol dengan ekspresi malasnya.

Soona mengacungkan gelas kopinya. “Membeli moka,” jawab Soona. “Aku harus begadang malam ini..”

Chanyeol mengangguk. “Ah, apa kau melihat Oh Sehun?”

“Oh.. dia sedang bersama Shin Heera di coffee break. Tadi aku bertemu dengan mereka.”

Chanyeol semakin bingung. Lalu dimana Park Chonsa?

“Sebenarnya kau mencari siapa?” tanya Soona. Dia sukses membuat banyak yeoja di sana cemburu karena dapat mengenal Chanyeol.

“Park Chonsa. Baiklah, aku harus mencarinya. Selamat malam, Soona!”

Chanyeol melangkah menjauh meninggalkan Soona yang tengah menyeringai kali ini.

*

Sudah beberapa kali namja itu melihat ke arah jam dinding yang terpasang di dormnya. Sampai akhirnya waktu yang telah ditunggu-tunggu datang juga. Pukul setengah delapan.

Diraihnya tas yang selalu menemaninya, memakai mantel tebal, sepatu dan berangkat. Kembali berlatih seperti biasa.

Mengapa tidak seperti biasanya? Karena dia yakin pukul setengah delapan malam, Park Chonsa dan Oh Sehun sudah kembali. Dan kini dia mendapatkan kunci cadangan penjaga sekolah.

Akhirnya dia berhasil membuka kunci pintu studio satu. Tapi tiba-tiba langkahnya terhenti dan menoleh ke arah ruang tutor di ujung sana. Ya, yeoja itu pasti sudah pulang dan tidak akan bisa melihatnya menari malam ini.

Kai menghembuskan napas panjang dan mulai berlatih.

Kini matanya melirik arloji yang melingkar di pergelangan tangannya. Sudah pukul sembilan malam. Sepertinya sudah cukup dan keadaan kakinya sudah kembali normal. Yeoja itu. Masih terpikirkan di dalam benaknya. Bagaimana bisa? Yang mempunyai obat itu hanyalah penari profesional.

Namja itu tidak mengeluarkan suara sejak awal. Kini tangannya hanya sibuk mengganti sepatu.

Di dalam kesunyian ini tiba-tiba..

BRAK!! BRAK!!

Pukulan lemah terdengar dari dalam pintu ruang tutor. Seketika Kai terbelalak dengan bulu kuduk yang merinding hebat. Apa itu? Ada siapa di dalam sana? Hantu penunggu sekolah ini?

“Tolong.. Tolong keluarkan aku..”

Kai bukan tipe orang yang percaya dengan hal-hal mistis. Itu semua hanya fantasi saja. Akhirnya dia melangkahkan kaki di koridor yang terang ini setelah semua keberaniannya terkumpul.

“Tolong aku..”

Kai mengerutkan keningnya. Sepertinya dia mengenal suara itu. Apa mungkin?

Setelah menghirup napas dalam, Kai mempercepat langkahnya dan memukul pintu ruang tutor itu beberapa kali.

“Ada orang di dalam sana? Apa kau baik-baik saja?” tanya Kai dengan suara beratnya.

“Ya! Ya!! Tolong keluarkan aku!” teriak seseorang di dalam sana. Suaranya bergetar hebat. Dia pasti menangis.

“Park Chonsa?”

Hening.

“Kai?”

Kai terkesiap. Ternyata yeoja ini mengenalnya. “Tunggu! Aku akan segera kembali.”

Kai berlari dengan cepat keluar dari gedung sekolah dan mencari Jung ahjusshi, penjaga sekolah ini.

*

“Tunggu! Aku akan segera kembali.”

Chonsa menangis tertahan karena menahan sesak yang benar-benar menyiksa dadanya. Sangat sakit dan kini dia tidak mampu membuka matanya.

“Kai.. cepat..”

Yeoja itu sudah tidak dapat berbuat apa-apa. Keringat dingin membasahi leher dan peluhnya. Wajahnya pucat pasi.

Tidak lama kemudian Kai datang. Membuka pintu dengan tergesa dan menemukan Chonsa yang sudah tergeletak tidak berdaya di atas lantai ruangan ini.

“Park Chonsa..” ucap Kai yang masih memegang erat knop pintu. “Park Chonsa..” ulangnya lagi. Kini lebih khawatir.

Chonsa tetap tergeletak seperti itu. Tidak menjawabnya. Dengan sedikit ragu Kai berlutut dan melingkarkan lengannya di leher Chonsa lalu menariknya lebih dekat.

“Park Chonsa..”

Tetap tidak menjawab. Kai semakin kebingungan. Kemana dia harus membawa Chonsa?

Sudah malam sekali. Klinik sekolah pasti sudah tutup. Apa aku harus membawanya ke klinik utama? Tapi jauh sekali jika aku membawanya seorang diri.

Akhirnya Kai menemukan satu jawaban. Dia memutuskan akan membawa gadis ini ke dalam dormnya. Setidaknya Kai dapat menangani Chonsa dengan baik di sana. Mana mungkin Kai mengantar sampai dorm Chonsa. Dia tidak mempunyai card atau passwordnya.

Dengan mudahnya Kai mengangkat tubuh ramping Chonsa dan dibawanya menuju luar gedung sekolah. Sesekali matanya menatap wajah Chonsa yang kini mulai kembali merona.

“Kai!” panggil Dio yang melihat sahabatnya ini tengah menggendong seorang gadis. Yang mengejutkan, gadis ini adalah seorang Park Chonsa.

“Maaf, aku harus membawanya ke dalam lebih dulu.”

Setelah pintu dorm terbuka, Kai membawanya dengan tergesa dan membaringkan Chonsa di atas tempat tidurnya. Dio yang mengikuti hanya mengerutkan keningnya cemas.

“Apa yang terjadi dengannya?” tanya Dio sambil melihat sosok Chonsa yang belum juga tersadar.

“Park Chonsa..” ucap Kai yang mengabaikan pertanyaan Dio. Kini tangannya sibuk menepuk-nepuk lengan dan pipi Chonsa bergantian.

“Baiklah, aku akan membawakan air untuk mengompresnya.” Dio berbalik tapi niatnya terhenti ketika telinganya mendengar suara yeoja. Siapa lagi kalau bukan Chonsa.

“Kau baik-baik saja?” tanya Kai yang kembali mencoba untuk tenang. Akhirnya yeoja ini sadar dan dirinya tidak perlu khawatir berlebihan seperti sebelumnya.

“Kai..” ucap Chonsa lemah sambil menatap Kai dengan sayu. “Terimakasih..”

Namja itu hanya memasang wajah datar dan menatap Chonsa dengan lurus.

“Aku harus pulang..” gumam Chonsa sambil bangkit dari posisi tidurnya.

“Sudah pukul setengah sepuluh malam. Pintu utama asrama sudah terkunci.”

Chonsa mengeluh panjang.

“Kau tidur di sini saja. Kai bisa bermalam di dormku malam ini,” saran Dio yang langsung saja mendapat satu tatapan cepat dari Kai.

“Tapi..” ucap Chonsa yang tergantung.

“Baiklah, aku siapkan tempat tidur untukmu dulu, Kai. Aku akan kembali jika semuanya sudah siap.”

Dio tersenyum sangat manis dan meninggalkan mereka berdua. Terutama Kai yang sedikit tidak nyaman. Bukan, bukannya dia tidak suka jika Chonsa tidur di dormnya. Tapi, mengapa jantungnya berdebar cepat seperti ini?

*

Chonsa menatap ke arah Kai yang sepertinya tengah berpikir keras. Apa dia tidak suka jika dirinya menginap di sini?

Tiba-tiba Kai bangkit dan keluar kamar. Chonsa mendesah. Tapi dirinya tetap berpikiran positif. Dia yakin Kai tidak akan mengusirnya.

Tidak lama kemudian, terdengar bel berbunyi. Chonsa memanjangkan lehernya, melihat siapa yang datang. Ya, pintu masuk terlihat jelas dari dalam kamar.

Chanyeol oppa!

“Oppa!” seru Chonsa.

“Kai..” ucap Chanyeol meminta ijin Kai untuk masuk ke dalam kamarnya.

Chanyeol berjalan cepat di susul Kai yang mengikutinya dari belakang dengan langkah malas.

“Park Chonsa!! Kau benar-benar membuatku khawatir!” seru Chanyeol sambil melihat keadaan yeoja itu dengan seksama.

“Mengapa kau bisa kemari?” tanya Chonsa yang kebingungan.

“Aku baru saja kembali dan bertemu Dio di koridor asrama. Dia memberitahuku kau pingsan,” jawab Chanyeol sambil kembali mengecek keadaan Chonsa dengan penglihatannya. “Kau baik-baik saja? Di mana yang terasa sakit, hm?”

“Aku baik-baik saja, Oppa. Kai menemukanku..” ucap Chonsa lalu tersenyum manis ke arah Kai.

“Ah, Kai. Untung saja kau menemukannya. Uh, lalu.. bagaimana sekarang? Maksudku, pintu utama asrama sudah ditutup,” tanya Chanyeol sambil melihat ke arah Kai dan Chonsa bergantian.

“Dia menginap di sini,” jawab Kai dengan nada rendah.

Chanyeol mengarahkan pandangannya ke arah lain lalu menatap Chonsa. “Chonsa, bagaimana kalau kau menginap saja di dormku, hm?” tawar Chanyeol sambil mengangkat kedua alisnya.

“Itu lebih baik,” jawab Chonsa sambil tersenyum lebar. Tapi senyumannya cepat tenggelam. “Tapi apa tidak berantakan?”

“Aku selalu merapikannya akhir-akhir ini. Kau pasti nyaman tidur di sana.”

“Geurae..” Chonsa menuruni tempat tidur Kai dibantu Chanyeol. “Kai, jeongmal gomawoyo,” ucap Chonsa sambil tersenyum tulus dan sukses membuat Kai tercekat.

Ketika mereka berdua sampai pintu, tiba-tiba Dio masuk dan melihat Chonsa dibawa keluar oleh Chanyeol.

“Kau tidak menginap di sini?” tanya Dio.

“Ah, Dio-sshi, gomawoyo.. Aku menginap di dorm Chanyeol oppa saja. Sampai jumpa!” ucap Chonsa yang sudah kembali menemukan moodnya.

Dio hanya tersenyum dan mengangguk beberapa kali pada Chanyeol dan menahan pintu agar tidak menutup ketika mereka keluar.

Kai hanya menyandarkan punggungnya di tembok, lurus dengan pintu, menatap punggung Chonsa dan Chanyeol sampai sosok mereka menghilang.

“Mengapa kau biarkan Chonsa menginap di dorm Chanyeol hyung?” tanya Dio seperti menemukan kesalahan besar pada Kai.

“Chonsa menyutujuinya dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Lagipula aku sangat bersyukur. Akhirnya malam ini aku bisa tidur di kamarku sendiri.”

Dio mendengus. “Apa kau tahu mengapa dia bisa seperti itu?”

Kai menggeleng. “Aku menemukannya di ruang tutor yang terkunci. Sepertinya Jung ahjusshi tidak tahu bahwa Chonsa berada di dalam ruangan itu.”

Dio mengangguk. “Kalau begitu aku kembali..”

Kai tetap terdiam di posisinya sampai pintu dorm tertutup sepenuhnya.

*

“Aku mengunjungi dormmu tapi ternyata kau tidak ada. Bukankah kita akan belajar membuat lagu bersama?” tanya Chanyeol sambil menatap Chonsa yang tengah bersiap untuk tidur di atas tempat tidur miliknya. Dirinya hanya melangkah dan duduk di pinggiran tempat tidur.

“Mianhae, Oppa..” Chonsa terdiam dalam posisi duduk.

“Mengapa kau bisa pingsan, hm?” Chanyeol mengerutkan keningnya dalam-dalam dan duduk di samping Chonsa.

“Sepertinya aku kelelahan,” jawab Chonsa dengan tawa kecil.

“Memangnya apa yang kau lakukan di sekolah sampai kau kelelahan seperti ini?”

“Terimakasih sudah mengkhawatirkanku, Oppa. Aku sangat bersyukur.” Kini Chonsa benar-benar tertawa sambil memukul lengan Chanyeol. “Hah, sudahlah, aku sudah mengantuk. Maafkan aku, Oppa. Kau harus tidur di sofa..” ucap Chonsa lalu membaringkan tubuhnya dengan nyaman di atas tempat tidur empuk milik Chanyeol.

“Siapa bilang aku tidur di sofa. Aku akan tidur di sampingmu malam ini.”

“MWO?!”

“Ini kamarku..” ucap Chanyeol sambil tersenyum jahil ke arah Chonsa dan itu benar-benar membuat Chonsa gemas.

“Kalau begitu, lebih baik aku tidur di dorm Kai saja..”

Chanyeol tersenyum manis dan kembali menarik tangan Chonsa sebelum yeoja itu benar-benar menuruni tempat tidurnya.

“Tidurlah yang nyenyak, Park Chonsa..”

Chanyeol meninggalkan Chonsa dengan senyuman tampannya. Kini yeoja itu berusaha menormalkan detak jantungnya sebelum memejamkan mata.

**

“Selamat pagi..” teriak Chonsa sambil melangkahkan kakinya keluar kamar. Tiba-tiba matanya menemukan sosok Chanyeol yang masih tertidur di atas sofa dalam keadaan topless.

Dengan segera Chonsa kembali masuk ke dalam kamar, membuka lemari Chanyeol yang di dalamnya terdapat banyak baju tersusun rapi. Tangannya mengambil satu.

Chonsa kembali keluar kamar dan menutupi tubuh bagian atas Chanyeol dengan kaus putih yang dibawanya itu.

“Oppa~ Ya~,” ucap Chonsa sambil menggoyang-goyangkan pundak Chanyeol. “Sudah pukul tujuh pagi! Antar aku pulang, kajja!”

CKLEKK!!

“HUA!!”

Chonsa ikut berteriak ketika seseorang masuk ke dalam dorm ini. Byun Baekhyun. Hah, kini Chonsa tersenyum ke arah Baekhyun.

“Sunbae..”

Baekhyun melangkah mendekat sambil mengerutkan keningnya. “Bagaimana kau bisa masuk?” tanya Baekhyun.

“Aku menginap semalam..”

“MWO?!”

“Hahahahaa!” Chonsa tertawa melihat tampang kekanakan Baekhyun yang memang benar terlihat menggemaskan.

“Ya! Chanyeol-ah! Chanyeol!!!!” teriak Baekhyun sambil memukul Chanyeol berkali-kali dengan  kaus yang menutupi tubuh namja itu.

“Aaaaah, nyenyak sekali..” gumam Chanyeol lalu memasang posisi duduk. Matanya masih menutup. Sangat rapat. Tiba-tiba.. bruk! Dia kembali tertidur.

“Park Chanyeol! Apa yang kaulakukan dengan Park Chonsa, hah?!”

Kini Chanyeol benar-benar menegakkan tubuhnya dan membuka matanya lebar-lebar.

“Chonsa..” gumamnya lalu melihat ke arah Chonsa yang berdiri di sampingnya dengan senyuman menggelitik. Chanyeol membalasnya dengan cengiran kuda. “Selamat pagi..”

“Pagi, Oppa..” jawab Chonsa.

“Ya! Jawab pertanyaanku!!”

“Byun Baekhyun! Kau benar-benar berisik!” seru Chanyeol lalu berlalu menuju kamar mandi.

Chonsa hanya tertawa geli melihat adegan dua orang sahabat pagi ini.

*

Mereka berdua berjalan berdampingan menuju asrama yeoja. Kini keadaan Chonsa sudah membaik. Hanya butuh istirahat saja dan keadaannya akan kembali pulih seperti semula. Trauma itu benar-benar mengganggu. Selalu membuat Chonsa cemas dimana pun dia berada. Termasuk di dalam kamarnya sendiri.

“Apa malam ini kita bisa membuat lagu bersama?” tanya Chanyeol sambil menyenggol lengan Chonsa.

Chonsa yang merasa kepalanya berada sejajar dengan pundak Chanyeol sedikit terhuyung. “Yaaaa~.”

Chanyeol hanya tertawa bebas melihat Chonsa yang kembali berusaha menyeimbangkan tubuhnya.

“Kau benar-benar menyebalkan, Oppa!” teriak Chonsa sambil ikut tertawa dan memukul lengan Chanyeol pelan.

“Bagaimana?”

“Baiklah. Pukul delapan malam?” tanya Chonsa.

“Apa tidak terlalu malam?” Chanyeol balas dengan tanya.

“Aku harus mengerjakan tugasku sebelumnya. Jadi kita bisa bebas..”

“Ya, bebas berduaan..” ucap Chanyeol ringan. Chonsa hanya tertawa dan mendorong Chanyeol. Mereka bercanda sepanjang jalan. Sampai tiba-tiba ada seseorang memanggil nama Chonsa dengan nyaring dari arah belakang.

Mereka berdua menoleh ke asal suara. Kim Sera. Chanyeol mengerutkan keningnya dalam-dalam. Mengapa yeoja itu datang dan mengganggu momen penting ini?

“Kim Seraaa!” seru Chonsa sambil mendekat ke arah Sera dengan senyuman mengembangnya. “Kau mau kemana?” tanyanya.

“Dorm,” jawab Sera lalu melirik ke arah belakang punggung Chonsa. Park Chanyeol.

“Ah! Kebetulan!” seru Chonsa lalu menoleh ke arah Chanyeol. “Oppa, kau bisa kembali. Aku bersama Sera saja. Terimakasih!”

Sebenarnya Chanyeol ingin menyanggah. Tapi dirinya terlanjur melihat Chonsa melambaikan tangannya dan berlalu meninggalkannya.

Kedua mata bulatnya menyipit melihat Sera. Ini aneh. Bagaimana bisa? Kim Sera? Berteman dengan Park Chonsa? Sesama anak swc? Mana mungkin. Tidak pernah terjadi semenjak bertahun-tahun kebelakang itu.

Apa kejadian itu akan terulang kembali?

TBC ;]

…………………………………………………..

Yang sabar nunggu chapnya yaaa kayanya bakal lamaaaa soalnya author lagi uts ahahahahahahahahahaha (?)

…………………………………………………..

38 thoughts on “PULCHRITUDE [ CHAP 5 ]

  1. Eonni ga boleh uts!!!! *ehhh* kkk~ peace eon XD hehehehehee itu sih uda ketauan bgt sera nya manfaatin chonsa ._. Kai baik bgt dehhhhhhhh :3 penasaran sama kelanjutannya ^^ eonni hwaiting!!!!!! Sukses buat uts nyaa ^^

  2. WOW MAKIN RAME AJA MAKS!
    SUMPAH TEU BOHONG!

    Si sera mencurigakan lah ini. Si soona juga. Jd siapa yg ngerem si chonsa? Jahat beudht!
    Sera kayak barbie, soona juga. Sera kayak barbie, soona juga. Sera kayak barbie, soona juga. Sera kayak barbie, soona juga. HAHAHA SUKA!!

    Aku sedih bgt pas scene nangis bombaynya si soona. Demi apa dia kasian bgt :( cinta dia ke kai tulus :( gak kayak sera yg udah nyia2in cinta si yeol :(

    Anjir jleb bgt pas si toke dipanggil si sera, dia noleh, trus buru2 berpaling
    EMANG LU ABIS LIAT JURIG?
    Aciyee soona ngobrol ama toke. Aku syiriks T.T

    Wah si kai udah kebuka hatinya! SUKAA! UDAHLAH SI CHONSA AMA KAI AJALAH PUHLIS!
    Ada dio ada dio. Dio baik bgt huwaaa suka mamen :*
    ANJIR SI TOKE NGAPAIN DATENG? MAKE NAWARIN SI CHONSA NGINEP DI DORMNYA PULA! HEMEEH SI KAI KASIAN UDAH NGAREP!

    UWOO ADA BACON! ADA BACON! NJIR HAYANG NYIUM!
    Dia jarang bgt muncul. Aku sedih :(
    Skrg si toke jd jarang bermesraan ama dia :(

    ATULAH SERA! ADA KAMU TUH GELAP SURAM TRAGIS AJA BAWAANNYA! DARIPADA SOONA, LEBIH GELAPAN SI SERA DEH JUJUR!
    F buat SERA!

    Part 6 masih lama? Euh atuh mak :(

    • HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK XD
      pengen banget jadi barbie? bet bet bet bet? hahaha
      sama jem aku juga ga tega ngetiknya. jumaaaaa meeeeep T.T

      HAHAHAHA ATULAH MAENYA TOKE? CHANYEOL KASEP MEN!! XD
      AKAKAKAKA tapi….. ada sesuatu di balik soona………
      tunggu………………………………..
      JRENG JREEEEEEEEEEEEEENGG!!!!!!

      • IYYAAA MAAAKKKSS!! SOONAA PERIIH GITU HIDUPNYAAA DI ACUHKAAN OLEEH KAII!!
        PADAHAL SOONA TULUS LAAAH DEMII NAOON!!
        SII SOONA NGA BEBEEM AKU CENAH CEUK DIA TEEH SII SOONA TULUS MECINTAI KAI DEMI APAPUUUNNN!!

        AAPAKAAAH YANG ADA DIBALIK SOONAA MAAAK??
        PUHLISSS MAAAK PUHLISSS!!
        UTS NAAA ENGGALKEUUN!!
        BIAR BISA NERUSIN FF!!
        TAPII JIGANA EMAK MAAH BISA UTS SAMBIL BIKIN FF OGE,,
        EMAK KAN PINTER,,
        #kode #hayangdituluykeun

  3. CHANYEOL ASTAGA DEMI LU HAN, KENAPA KAMU UNYUU BEUUUD? njir lah itu si chonsa ngapain pake acara mondok di asrama suami abi ~ CHANYEOL, KAMU JUGA GENIT TAU SAYANG! errr saya benci orang jahat dan itu si serra sukses bikin kepala saya ngagolak hhhh oh soona, kamu kasihan sekali ~.~ pria masih banyak kok nak *puk puk puk* TETEEEEH POKOKNYA AKU MAU CHONSA SAMA SEHUN AJA TITIK ATUH LAH YA PLEASE BEEEUUUUD ~

      • TETEEEH MAH, AKU MAU SEHUN SAMA CHONSA T^T eh tapi teu nanaon deh chanyeol sama chonsa juga *bayangin jadi chonsa* *sekarat*
        AAAAAAK KENAPA LAGI SERU MALAH UTS? di sumpahkeun nilai UTS na sing sae plus ff ini sama electric jadi happy ending *cium chanyeol*

  4. SII EMAAAK DIII GEBEEERR EUY NERUSIIN FF INIIII!!
    AKU JUGAAAA JADII SEMANGAAAAT BACANYAAAAA~
    ATULAAAAH SUKAAAAAAA ♥(>̯┌┐<)•° ,,

    AKU CEMBURU SEBENERNYAAA,,
    TAPII YANG PALING BIKIN DEG"AN DAN SOSUIIT ITUU PARTNYAA KAI SAMA CHONSA!!
    GMNA YAAAAA~
    SUSAAAH DIUNGKAPKAN SAMA KATAKATA,,
    AKU SUKAAAA SAMAAA YG PUNYA KARAKTER KAYA KAI GINI,,
    PUNYA TATAPAN DINGIN TAPI SEBENERNYAA LEMBUUTTTT!!
    BIKIN MIMISAAAN!!
    APALAGI PAS NGEBAYANGIN DIA RELA LARI" DEMI NYELAMETIN SII CHONSA,,
    SOOO GENTLEEE!!

    ITUU SII CHONSA HATI HATII YAA TEMENAN SAMA SERAAA~,,
    SERANYA MAUU NGAPAAIIN NOOHHH!!!
    PASTI ADA SESUATUU HAAL YANG BAKAL TERJADI!! (˘▼˘)ง ,,

    EH EH,, ADA PART SOONA CHANYEOL YANG MEMBUAT IRI PARA YEOJA KARENA BISA DEKAT DENGANYA,,
    HAHAHAHAHAHA AKUU BACA PART INI BERULANG ULAANG!!
    DAAAAAANNN ADA PART BAEKHYEOL JUGAAAA!!!
    UNYUUUU BANGEEETTTSSSS!!

    TERUSS ITUU TUUUUUHHH!!
    CHONSA BENER" BERUNTUNG BISA NGINEP DI KAMAR YEOL!!
    AKUUUU MAAAAUUUUUUUUUU!!
    SII YEOLNYAAA SOSUIIITTTTTT!!
    TAMBAAAH SUKAAAAAA!!
    POKONYAA FF INII SUKAAAAAAAA SUKAAAAA SUKAAAAAAAAA!!!!!
    LAANJUUTTTIINNNN GEBEEERRR LAAAGII YAAAAA!!!!!

  5. Tinggalin jejak dulu ya. Aku udah baca kok, tp maaf nih belum bisa komen bener. Pikiran masih ngambang, efek electric chap 3 *bow

      • Nyelekit. Berasa bercemin :( Lupakan

        I’M BACK! HAHAHAHA

        Jadi bingung mulai drmn. Oke! Gini. Chonsa polos ya. Mau aja dideketin tiba2 sm si Sera. Dan aku mikir, Chonsa sengaja dikunciin klo ga sama Soona, ya Sera. Mereka kandidat terkuat deh. Tuh kan tiap duoKIMS (Kim Soona+Kim Sera) ini muncul bawaannya suudzon mulu u,u Tapi dibalik aura gelapnya, mereka ge pikawatireun. Mun aku jd mereka, nyeri hate da dikitukeun ku si Yeol sm Kai.

        EHEM!! CIEEE~ KAI HATINYA BERDEBAR TIAP DEKET CHONSA! CIKICIW! Eh si Pangeran hatiku (re:Sehun) cuma muncul ditelpon doang ya disini. “…Tiba-tiba Shin Heera datang dan memintaku untuk tidak pergi kemanapun, kau tahu,” ECIEEE~ Spesial kali Heera itu buat Sehun.

        Dio Dio Dio. Baik bgt kamuuu. Cium nih :* Terus eta si Bacon, rusuh pisan -____-

        A-YO! SEMANGAT UTS! MOGA LANCAR BIAR BISA CEPET LANJUTIN NEXT CHAP! SEMANGAAAT!!

  6. Pas liat udah ada chapter 5 langsung semangat bacanya thor :D ditunggu chapter selanjutnya ^_^
    Sehunnya banyakin yah thor haha :D

  7. ‘Akhirnya Kai menemukan satu jawaban. Dia memutuskan akan membawa gadis ini ke dalam dormnya’ hanjirr inimah KESEMPATAN dalam KESEMPITAN. Wkwk._.
    Aduh yaampun karakternya bacon unyu banget, aaa rusuhrusuh gimana gitu.
    ‘Akankah kejadian itu terulang kembali?’ iih bikin PENASARAN! XD

  8. HATERS 2S !!! Oh jadi gini ya baca peran antagonis org lain selain aku *hemeh* BURUKEUN SIH MAKS! AKU ATEUL DONG ITU SUHO BAKAL GIMANAAAA! *ieu komen di chap 6 kuduna -_-
    EMAK AI LOP YU DAAAH MWAH !

  9. Heeee di sni si KAI nya berubaaah bangeeeeuttth ya kelakuannya dari sblumnya :3
    Huwaaahaaaa co cuiiit beudth itu si Kai nya tiba2 jadi hero & nyelamatin Chonsa! (˚▽˚ʃƪ)
    Aaaaaaaaah mauuu atuhlaaaahh jadi Chonsa! °•(>̯┌┐̯͡⌣<̯͡) HAAAH SIAAH NYA AWAS GEURA SI BACON DICIUM YEEUH! (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ DAN SYUUUUKAAA BGT ATUHKAAH MAAAK ETA SCENE BAEKYOL! PASTI LAWAKS! XD *ngakak salto*
    Maak pkokna ntar bnyakin cast bacooon yaaah :*
    Muahahahaha iyaaaaah iih itu aku kasian ama soona, miris bgt sih kmu ya nak *pukpuk soona*
    Sbnernya ksalahan apa yg tlah dilakukan soona shingga membuat si Kai smpe sgtu membencinya? .-. pdhal kliatan cinta nya itu bgtu tuluuus~ *-*
    Hmm,klo si sera mah kan jelas tuh dijauhin Yeol gra2 si seranya prnah bobo bareng suho
    =..=‘
    Yg ngunciin si Chonsa kyaknya si sera ya,soalnya masa dia tau chonsa ga ada wktu yeol dteng k dormnya(?) Hmm,mencurigakan kan.. (¬͡˛¬͡) #sotoy
    Heee dasar Barbie brhati iblis! #eh *kesel kbawa emosi*
    Eta siapa atuh jem yg dipanggil Toke teh? XD Aku bingung awalna,ehh taunya malah si Yeol! XD Huwakakakak

    Owh iyaaah maak! Dan aku mau comment itu pict nya yg chapt ini! SYUKAAAAAAA BGT LAAAHHH!! ITUU KAIYEOLNYA GANTEEEENG2 & UNYUUUU2 BEGONOOHH! ƪ(♥ε♥)ʃ #cipokKaiYeol itu pictnya dpet dri mna mak? Kmaren di pict2 yg emak kasih gada pict yg ituuuh! Mauu aaah pkoknyaaa!! XD *rampok
    Ehh yaah eta si emaknya ieu ngebut ngetiknyaaah?! UTS WOOOYYY MAAK UTSSSS! HAHAHA *sarua jeung aku ge UTS* -__-‘
    Sukses bwt UTS kitaaa yah maak! HWAITIIING! (ง ҂`☐´)ง

    • Maak etaa ayaa nu typo :( sbnernya comment aku ga gtu,aya nu teu nyambungnya? x( pasti lieur bca na :\ ngke coba aku krim dei nyaa~ maaf klo kpanjangan & jdi spam -___-‘

      • Nih comment aku yg sbnernya, sma aja sih cma ada yg ga ke post :|

        Heeee di sni si KAI nya berubaaah bangeeeeuttth ya kelakuannya dari sblumnya :3
        Huwaaahaaaa co cuiiit beudth itu si Kai nya tiba2 jadi hero & nyelamatin Chonsa! (˚▽˚ʃƪ)
        Aaaaaaaaah mauuu atuhlaaaahh jadi Chonsa! °•(>̯┌┐̯͡⌣<̯͡) HAAAH SIAAH NYA AWAS GEURA SI BACON DICIUM YEEUH! (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ DAN SYUUUUKAAA BGT ATUHKAAH MAAAK ETA SCENE BAEKYOL! PASTI LAWAKS! XD *ngakak salto*
        Maak pkokna ntar bnyakin cast bacooon yaaah :*

        Muahahahaha iyaaaaah iih itu aku kasian ama soona, miris bgt sih kmu ya nak *pukpuk soona*
        Sbnernya ksalahan apa yg tlah dilakukan soona shingga membuat si Kai smpe sgtu membencinya? .-. pdhal kliatan cinta nya itu bgtu tuluuus~ *-*
        Hmm,klo si sera mah kan jelas tuh dijauhin Yeol gra2 si seranya prnah bobo bareng suho -..-‘
        Yg ngunciin si Chonsa kyaknya si sera ya,soalnya masa dia tau chonsa ga ada wktu yeol dteng k dormnya(?) Hmm,mencurigakan kan.. (¬͡˛¬͡) #sotoy
        Heee dasar Barbie brhati iblis! #eh *kesel kbawa emosi*
        Eta siapa atuh jem yg dipanggil Toke teh? XD Aku bingung awalna,ehh taunya malah si Yeol! XD Huwakakakak

        Owh iyaaah maak! Dan aku mau comment itu pict nya yg chapt ini! SYUKAAAAAAA BGT LAAAHHH!! ITUU KAIYEOLNYA GANTEEEENG2 & UNYUUUU2 BEGONOOHH! ƪ(♥ε♥)ʃ #cipokKaiYeol itu pictnya dpet dri mna mak? Kmaren di pict2 yg emak kasih gada pict yg ituuuh! Mauu aaah pkoknyaaa!! XD *rampok
        Ehh yaah eta si emaknya ieu ngebut ngetiknyaaah?! UTS WOOOYYY MAAK UTSSSS! HAHAHA *sarua jeung aku ge UTS* -__-‘
        Sukses bwt UTS kitaaa yah maak! HWAITIIING! (ง ҂`☐´)ง *lempar KaiYeol*

  10. Hemeeeeh tteep ajaa sma kyak nyaa -____-‘ maaaf kan dakuuuh yaah maa,yg telah menuhin comment mu :|
    pkoknya yg blum tersampaikan di situ itu aku bilang :
    Aaaaaaaaah mauuu atuhlaaaahh jadi Chonsa! °•(>̯┌┐<)•° dan sbenernya di sni aku GALAU meeeen kalau jdi Chonsa harus mlih siapa? ._. Yeol,Kai atau Sehun? Tapiiii hati aku mlah k baekhiii! Hyaaah! Haa? #naondeih? *teunyambung -__- Muahahaha #abaikan

  11. Hhmm,.kai oppa jgn trlalu cuek n dingin dong sma park chonsa,entar nyesel loh,ckckc:D;)

    tp walau bnyak namja yg dekatin chonsa pasti akhirx hanya ada satu namja yg akn jdi psangan chonsa,siapa lagi klw bukan kai oppa,;)
    benar kan thor,?! Hehehee, .

  12. chanyeol udah ngerasa jatuh cinta sama cheonsa….
    sehun udah ngerasa nyaman deket cheonsa….
    dan kai udah ngerasa gugup juga kalo deketan cheonsa….
    well~~ pasti ini bakalan jadi kisah cinta yang rumit hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s